English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 22 Juli 2012

Ariel Bagi-Bagi Warisan DI Rutan


Ariel, menunggu detik-detik kebebasan. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

 Kurang dari sehari, tepatnya besok,  23 Juli 2012 masa tahanan Nazril Irham alias Ariel di Rutan Kebonwaru, akan berakhir. Ia mendapatkan pembebasan bersyarat.
Mantan vokalis Peterpan ini mengaku bahagia dengan status bebas tersebut, artinya Ariel akan segera merasakan kembali udara luar. Kemarin ia tampak masih santai. Masih belum mengemasi barang-barangnya. Ia juga sempat kedatangan tamu istimewa. Roy, salah satu siswa SLB yang sengaja datang ke Rutan.
Hari ini, Ariel melepas detik-detik terakhirnya dengan membagikan beberapa pakaian miliknya untuk penghuni Rutan. Jaket, kaos, kemeja, dan yang lainnya. Ariel melakukan ini sebagai ungkapan rasa bahagia.
Kepada VIVAlife, Pipit salah satu petugas rutan menceritakan ekspresi Ariel meluapkan kebahagiaannya itu. "Kemarin dia mengumpulkan teman-teman di Rutan. Membagikan kaos, jaket dan kemejanya, kepada petugas dan teman narapidana  lain," ujar Pipit.

Pipit juga mengakui dirinya dan teman-teman di Rutan merasa kehilangan Ariel. "Ya gimana ya mas, sudah setahun lebih bersama disini. Dia juga sempat nangis pas membagikan baju bajunya," ujar Pipit.

Pipit juga menceritakan beberapa pesan Ariel kepada teman-temannya. "Doakan saya tetap bisa berkarir dengan baik. Saya pasti rindu suasana bersama teman teman disini," ujar Pipit sambil menirukan gaya Ariel.
Kebebasan ini  juga akan dirayakan para fans-nya, baik dari Bandung maupun luar Kota Bandung. Mereka siap menyambut kebebasan Ariel dari Rutan.

Salah satu bentuk sambutan yang telah direncanakan adalah acara buka bersama. "Akan ada penyambutan yang dilanjutkan dengan buka bersama," kata staf Marchendise Store Peterpan, Indra Permana. (eh)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site