English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 22 Juli 2012

Beckham Kirim Celana Dalam Kepada Obama


Bintang LA Galaxy, David Beckham kabarnya telah mengirim kotak yang berisi sekitar 50 celana dalam kepada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Ini merupakan respon Beckham atas guyonan Obama saat menerima kunjungan timnya, Mei lalu.

LA Galaxy berkunjung ke Gedung Putih usai merayakan keberhasilan mereka merebut trofi MLS untuk kali ketiga. Pada pertemuan yang berlangsung santai itu, Obama sempat melontarkan berbagai guyonan, di mana salah satunya ditujukan kepada Beckham.

"Faktanya, hanya pria langka saja yang mampu tangguh di lapangan dan punya merk celana dalam sendiri," kata Obama bercanda.

Lewat pertemuan ini, Beckham juga mengetahui bahwa Obama dan istrinya, Michelle merupakan penggemarnya. Seperti dilansir The Sun, Beckham pun berjanji akan mengirimkan sekotak celana dalam rancangannya yang ketat. Seperti diketahui, Beckham merupakan model celana dalam H&M hasil rancangannya sendiri.

"Beckham berjanji akan mengirimkan sekotak celana dalam kepada presiden dan Michelle meyakinkan bahwa suaminya memakainya," ujar salah seorang sumber di Gendung Putih kepada The Sun.

Semetara itu, Beckham juga merupakan idola dua putri Obama, Malia (14) dan Sasha (11). Sumber The Sun yang dekat dengan Gedung Putih juga mengatakan bahwa mereka telah memajang poster mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu di kamar tidurnya.
    
"Mereka tahu semua mengenai Beckham," kata bos LA Galaxy, Tim Leiweke. "Saat datang ke final NBA yang mempertemukan LA Galaxy dan Boston, mereka tampak tidak senang sampai akhirnya mengetahui Beckham ada di sana. Semua pertanyaan anak-anak adalah 'Di mana Beckham?' Ini yang mereka ingin ketahui," beber Leiweke.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site