English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 15 Juli 2012

Budi Doremi Penyanyi Terfavorit Kalahkan Agnes Monica


Budi Doremi (Foto: Egie Gusman/okezone)JAKARTA - Penyanyi Syahbudin Syukur atau akrab dengan nama panggung Budi Doremi mengaku sangat senang akhirnya terpilih sebagai Penyanyi Terfavorit di ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award (NIKCA) 2012. 
Sebagai penyanyi pendatang baru, Budi merasa tidak percaya dapat memenangi penghargaan ini. Apalagi bisa mengalahkan para pesaingnya seperti, Afgan, Agnes Monica dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"Senang banget, pertama kali dapat award pertama kali. Saya pikir ada kesalahan penghitungan, karena yang lain bukan pendatang baru, ini sebuah kepercayaan," ungkap dia ketika ditemui di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7/2012). Sedangkan penyanyi Agnes Monica diberi penghargaan sebagai artis/penyanyi inspirasi anak-anak Indonesia di ajang ini.

Bagi pria kelahiran Serang, Banten, 19 September 1984 itu merasa memiliki tanggung jawab lebih kepada masyarakat setelah dapat piala cukup bergengsi.

"Kemenangan ini berikan untuk bertanggung jawab terhadap karya di dunia musik Indonesia, yang sangat sedikit lagu Indonesia," katanya.

Karena dipilih oleh anak-anak, maka Budi mendedikasikan penghargaan NIKCA 2012 untuk seluruh anak di negeri ini.

"Dedikasi seluruh anak nusantara. Yang pasti punya harapan perubahan untuk bisa memberikan karya terbaik bagi Indonesia," harap penyanyi yang mengumbar genre Pop Reggaenerasi itu.

Setelah masuk industri, Budi menelurkan single "Do RE MI" (2011) yang ternyata disukai masyarakat. Dia melanjutkan sukses dengan single "123456", hingga puncaknya melahirkan debut album 1 Hari Yang Cerah (2012).

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site