English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 20 Juli 2012

Demi Gelar, Juve Siap Unjuk Gigi Musim Depan


Martin Caceres (Foto:Getty)Juventus takkan berhenti mengejar gelar, apalagi setelah si Nyonya Tua berhasil mengamankan trofi Serie A musim lalu. Hal ini ditegaskan oleh salah satu pemainnya, Martin Caceres.

Caceres menyadari, jalan yang akan ditempuh Juve di kompetisi musim depan tidak akan mudah. Namun, bek 25 tahun ini bertekad akan berjuang keras untuk mengamankan lebih banyak gelar di kompetisi bergengsi yang akan dilakoni oleh Bianconeri.

“Kompetisi musim depan tentunya akan berbeda dari musim lalu. Kami juga akan bermain di Liga Champions dan itu merupakan kompetisi paling sulit. Namun, kami punya tekad dan kemauan kuat untuk melakukan yang terbaik nantinya,” ujar Caceres, seperti dilansir Goal, Jumat (20/7/2012).

Caceres juga sempat memuji pelatih Antonio Conte. Pemain internasional Uruguay ini merasa ambisi dan hasrat yang dimiliki Conte persis seperti ambisi sang mantan pelatih di Barcelona, Pep Guardiola.

“Saya melihat adanya kesamaan di antara keduanya. Conte merupakan pelatih yang sangat ambisius dan kami akan sukses di bawah kepemimpinannya. Gaya bermain kami sangat berbeda dengan Barcelona, namun ambisi dan hasrat keduanya untuk meraih kemenangan terlihat sama,” pungkasnya.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site