English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 20 Juli 2012

Paket Buka Puasa di Restoran Favorit


detail beritaMENJELANG ramadan sejumlah restoran memberikan tawaran menarik untuk berbuka puasa.Aneka paket disediakan dengan tawaran harga yang murah untuk menarik pengunjung menyantap makanan berbuka puasa.

Paket khusus kala ramadan datang, biasanya jadi incaran orang yang tengah berpuasa. Ketika pulang kerja, atau berbelanja di mal, paket yang disediakan sejumlah restoran tentunya akan sangat menggoda. Apalagi jika tawaran yang diberikan sangat murah dengan kombinasi menu yang menggugah selera. Salah satu restoran yang kerap membuat paket khusus kala Ramadan adalah Bakmi GM. Diseluruh restoran Bakmi GM, paket-paket berbuka hemat atau biasa disingkat Berkat disajikan denga tawaran harga yang sangat murah.

Seperti untuk paket Berbuka Hemat satu misalnya, untuk paket ini Bakmi GM membanderol dengan harga Rp. 20.000 dengan kombinasi menu Bakmi Ayam plus Teh Botol Sosro. Sementara untuk paket berbuka hemar dua, kombinasi antara nasi goreng smoked chicken ditambah teh botol Sosro hanya dibanderol Rp 15.455. Cukup murah dan menggiurkan bukan? Promo untuk bakmi GM ini berlaku sejak 15 Juli 2012 hingga 15 september 2012, tentu untuk pembelian paket ini tidak hanya pada jam-jam berbuka puasa saja, tetapi bisa dipesan sewaktu-waktu.

Selain Bakmi GM, pilihan dengan menggelar paket berbuka puasa juga dilakukan gerai Es Teller 77. Untuk kali ini, paket Bukber dari Es Teler 77 hanya bisa dipesan pada jam buka puasa saja. Pun demikian, paket ini hanya tersedia selama bulan puasa sebulan penuh. Untuk Es Teller 77, pilihan paketnya lebih bervariasi. Kombinasi menu menjadi keunggulan tersendiri jika anda memilih Es Teller 77 untuk menemani buka puasa Anda. Seperti menu BukBer 1 misalnya, Es Teller 77 menyediakan Paket Sop Buntut dan Teh Botol Sosro dengan harga Rp 45.000. Lalu untuk paket Bukber 2 tersedia pilihan menu yakni Ikan Kuning asam Pedas ditambah Nasi dan Teh botol Sosro.

Untuk paket ini dijual dengan harga Rp 40.000. Sedangkan untuk paket menu BukBer 3 aneka pilihan menu seperti Nasi Jelimet dan Teh Botol Sosro bisa anda nikmati dengan banderol harga Rp 30.000 dan terakhir untuk menu BukBer 4, Es Teller 77 menyediakan Paket Ayam Goreng dan Teh Botol Sosro dengan harga Rp25.000. Untuk seluruh menu ini, Es Teller 77 juga menyediakan gratis takjil bagi anda yang kebetulan pas memesan menu buka bersama ini pada jam berbuka. Jadi, sembari menunggu makanan datang, menu takjil bisa Anda santap untuk membatalkan puasa.

Selanjutnya promo menu paket juga tersedia di McDonalds.Bahkan McDonals tak hanya menyediakan menu buka bersama, tetapi juga promo sahur dan buka dengan McDelivery 24 jam/7 hari. Dengan memesan menu pada McDonalds lewat delivery, anda bias mendapatkan gratis teh botol sosro family pack 1 liter. Promo McDelivery ini hanya berlaku pada periode 15 Juli - 15 September 2012 disertai pembelian minimum Rp100.000.

Nah, jika Anda kebetulan tengah berpuasa dan kebingungan untuk mencari tempat membatalkan puasa, beberapa pilihan restoran diatas bisa Anda jadikan alternatif untuk berbuka. Pilihan paket yang tersedia barangkali bisa menjadi pilihan untuk teman puasa ramadan Anda.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site