English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 15 Juli 2012

Qatar Maskapai Terbaik di Dunia, Garuda Hanya Peringkat 11

Qatar Airways (Foto: bizclassdeals)MASKAPAI asal Qatar, Qatar Airways, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai maskapai terbaik di dunia. Selama dua tahun berturut-turut Qatar telah  memenangkan penghargaan bergengsi ini.

Selama dua tahun berturut-turut, Qatar berhasil menduduki posisi teratas sebagai maskapai terbaik di dunia versi Skytrax World Airline Awards. Penghargaan ini didasarkan atas kepuasan pelanggan yang disurvei oleh badan riset penerbangan Skytrax.

Penghargaan diberikan berdasarkan survei yang dilakukan Skytrax kepada lebih dari 18 juta penumpang di dunia. "Penghargaan ini mencerminkan pendapat penumpang dari seluruh dunia, dan didasarkan pada setiap jenis pelanggan di seluruh kabin," kata Edward Plaisted, CEO Skytrax, seperti dikutip dari SMH, Sabtu (14/7/2012).

Di bawah Qatar Airways, Asiana Airlines menempati posisi kedua, diikuti oleh Singapore Airlines, Cathay Pacific, dan ANA dari Jepang. Kemudian, posisi keenam hingga sepuluh berturut-turut ditempati oleh Etihad, Turkish Airlines, Emirates, Thai Airways, dan Malaysia Airlines.

Sementara itu, maskapai milik Indonesia, Garuda Indonesia, tidak berhasil masuk 10 besar. Garuda Indonesia hanya berhasil menempati peringkat ke-11.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site