English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 21 September 2012

Nginap di Hotel Bayar Rp5000? Bisa!

Salah satu kamar di Tune Hotel Jakarta (Foto: dok Tune Hotel)
Salah satu kamar di Tune Hotel Jakarta (Foto: dok Tune Hotel)
Mimpi untuk menginap dihotel dengan harga sangat murah akan segera terwujud. Hanya dengan Rp5.000 saja Anda dapat merasakan sensasi menginap di salah satu jaringan Tune Hotel di Indonesia. Program ini diselenggarakan Tune Hotel dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang kelima.

Tune Hotels dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kelima memberikan penawaran harga yang menarik yaitu mulai dari Rp5.000, 5 Thai Bath, 0.05 sen Ringgit Malaysia, 5 Peso Filipina, dan 25 Pond Inggris per malam. Untuk dapat merasakan sensasi menginap dengan harga menarik tersebut, Anda harus mulai memesannya sejak tanggal 18-26 September 2012, dengan periode menginap dari tanggal 1 Juni hingga 30 September 2013. Hal ini menjadi salah satu tawaran menarik bagi Anda yang berencana liburan pada periode tersebut.

Lima tahun perjalanan Tune Hotels di dunia perhotelan, saat ini hotel yang memiliki prinsi ‘pay-as-you-use” telah hadir 25 hotel yang tersebar di 5 negara. Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Inggris merupakan tempat Tune Hotels berdiri. Malaysia menjadi negara pertama yang mengenalkan Tune Hotel ke seluruh wisatawan. semenjak itu, hotel yang masih termasuk ke dalam Tune Group ini terus melebarkan sayapnya di berbagai tempat tujuan wisata di dunia.

“Ketika kami pertama kali meluncurkan merk Tune Hotel, pada tahun 2007, tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah konsep bagi para tamu untuk dapat menginap di seluruh dunia dengan harga yang luar biasa terjangkau dan menikmati pengalaman hebat,” tutur Mark Lankester, Tune Hotels Group CEO, seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Kamis (20/9/2012).

“Sekarang di tahun kelima kami beroperasi, kami berada di lima negara dengan 25 hotel. Sekarang telah ada empat juta tamu yang menginap bersama kami dan kami senang bahwa kami dapat membuat perbedaan dan benar-benar berterima kasih atas dukungan mereka,” lanjutnya.

Untuk semakin mengukuhkan posisinya di dunia perhotelan, Tune Hotel berencana untuk membuka jaringan di beberapa negara lainnya. Skotlandia, India, Australia, dan banyak lagi negara di kawasan ASEAN lainnya menjadi tujuan hotel dengan harga termurah ini.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site