English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 05 Juli 2011

9 Orang Terjebak dalam Rollercoaster di Skotlandia

Ini mungkin bukan sesuatu yang benar-benar diinginkan oleh para pencari ketegangan ini.

Sembilan orang, termasuk seorang anak laki-laki 9 tahun, harus diselamatkan dari wahana Tsunami di Strathclyde Park dekat Hamilton di Skotlandia oleh petugas pemadam kebakaran setelah terjebak di wahana tersebut dengan ketinggian 60 kaki (18,2 meter) selama 8 jam pada hari Minggu kemarin.

Orang-orang tersebut telah terjebak sejak pukul 4.30 pm, dan penyelamatan orang pertama baru berhasil dilakukan pada pukul 8.30 pm. Beberapa orang yang lain sempat terjebak selama lebih dari 8 jam dengan orang terakhir yang baru diturunkan pada pukul 12.45 am. Tidak ada seorangpun yang terluka dalam insiden ini.

Seorang laki-laki yang tidak mau disebut namanya, menyebut bahwa ini benar-benar mimpi buruk.

“kami meninggalkan bayi kami yang baru berumur 15 bulan kepada seorang teman untuk naik wahana ini, kami pikir kami hanya akan berpisah selama 5 menit jadi kami tidak meninggalkan baju ekstra ataupun susu formula, ternyata kami harus berpisah selama hampir 9 jam “

Laki-laki itu mengatakan ketika rollercoaster nya berhenti, mereka mengira wahana itu akan berjalan lagi dalam beberapa menit, tapi ternyata mereka harus menunggu jauh lebih lama dari itu. Dia dan istrinya tidak bisa pergi ke toilet, dan harus “menderita” sambil menunggu diselamatkan.
Dia juga mengatakan bahwa orang-orang yang terjebak di wahana tersebut tidak diberikan informasi apapun oleh operator Strachclyde Park dan tidak menerima permintaan maaf apapun ketika mereka akhirnya berhasil diselamatkan.

“yang kami dapatkan hanyalah taksi gratis untuk mengantar pulang karena sudah tidak ada bus pada jam itu, petugas penyelamat sangat fantastic, tetapi kami tidak sempat berterima kasih pada mereka”

Juru bicara polisi Strathclyde mengatakan : “ sekitar pukul 4.30 pm salah satu rollercoaster di M&D Park mengalami apa yang disebut dengan kegagalan mekanik”

Ini bukan kejadian pertama kali. Pada Juni 2009 yang lalu, 6 orang harus terjebak dalam wahana Tornado setelah angin kencang menyebabkan system keamanan aktif secara otomatis.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site