English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 16 Juni 2011

Tantowi Yahya Calon Gubernur DKI Jakarta

Presenter Tantowi Yahya saat ini tengah aktif dengan segudang kegiatan politiknya. Kini ia menapaki langkah dan mendaftarkan diri untuk turun dalam pemilihan orang nomor satu di DKI Jakarta pada pemilu 2012 mendatang.
"Kegiatan sama, masih di DPR, masih jalan menuju sukses untuk menuju DKI Jakarta 1. Sabtu-minggu masih bersosialisasi ke masyarakat, saya serius untuk menjadi orang nomer 1 di DKI Jakarta," ucap Tantowi Yahya ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (15/06).
Tantowi pun telah melakukan sosialisasi secara aktif ke masyarakat sejak tiga bulan yang lalu. "Saya sudah terjun sejak 3 bulan yang lalu," tuturnya.
Menurutnya masyarakat cukup antusias dengan pencalonan dirinya ini. Meski pada awalnya banyak pihak tidak yakin dengan pencalonan dirinya tersebut.
"Alhamdulillah, antusias, tadinya pada nggak yakin, apakah Tantowi serius menjadi gubernur di DKI Jakarta. Buat saya, kontak langsung ke masyarakat lebih efisien. Di banding lewat iklan. Makanya saya mencoba untuk terjun langsung," katanya.
Kini ia pun berusaha untuk terus meyakinkan masyarakat agar memilihnya. "Tugas saya adalah, semakin meyakinkan yang nggak yakin dengan saya. Yang yakin semakin yakin. Dukungan masyarakat alhamdulillah, kalau diukur, terjadi peningkatan dari waktu ke waktu," tuturnya. (kpl/ato/sjw)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site