English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 18 September 2011

PSSI akan Panggil 18 Klub Liga Super

Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengatakan, 18 klub peserta Liga Super Indonesia (ISL) musim 2011/12 akan dikumpulkan untuk dimintai pernyataan kesanggupan mereka menghadapi kompetisi.

Dalam rapat komite eksekutif (Exco) PSSI, Jumat (16/9) malam, induk organisasi sepakbola nasional ini telah memutuskan format kompetisi tetap satu wilayah, dan diikuti 18 tim berdasarkan klasemen akhir musim 2010/11. 18 klub itu termasuk tiga tim promosi dari Divisi Utama 2010/11.

“Kami akan memanggil semua klub ISL ke PSSI untuk mempertanyakan kesiapan semua persyaratan yang garus mereka penuhi. Salah satu persyaratannya adalah keuangan,” ungkap Sihar.

“Kompetisi mensyaratkan tidak bola pakai APBD (anggaran pendapatan dan belanja daerah). Siapa yang siap, pasti akan bertahan. Jika ada lima klub ISL yang tidak bisa memenuhi persyaratan, maka akan digantikan klub-klub yang ada di bawahnya,” kata Sihar, seperti ditulis Goal.com.

Sihar juga optimistis proses verifikasi akan tuntas pada pekan depan. Setelah itu, hasilnya akan diperiksa konfederasi sepakbola Asia (AFC). Sihar menegaskan, seluruh proses ini akan selesai sebelum 26 September. (DOR)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site