English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 18 September 2011

Setelah Gaet Gonzales, Persisam Incar Naoh Alamsyah

http://4.bp.blogspot.com/-Wt6NF6UMxYo/TZW-gqEpqOI/AAAAAAAAAec/RdVyzdEcHNc/s1600/nas1.jpgMetrotvnews.com, Samarinda: Penyerang tim nasional Singapura, Noah Alamsyah, tengah diincar Persisam Putra Samarinda. Jika berhasil digaet, Alamsyah akan diduetkan dengan Christian Gonzales.

Manajer Persisam Agus Coeng Setiawan di Samarinda, Ahad (18/9), mengatakan pihaknya sudah melakukan negosiasi dengan agen Noah Alamsyah. "Masih dalam proses, karena bukan hanya tim Persisam yang menginginkan pemain yang musim lalu membela klub Arema Malang itu."

Coeng mengaku sudah punya alternatif pemain lain bila Noah Alamsyah gagal direkrut. Dalam waktu dekat dua pemain dari China dan Australia juga akan datang di Samarinda untuk melakukan seleksi.

"Ada dua pemain dari Australia dan China yang segera datang, keduanya di posisi sebagai penyerang seperti Noah Alamsyah, namun secara kualitas kami masih 'buta'," jelas Agus Coeng.

Pilihan untuk merekrut Noah Alamsyah juga diamini oleh tim pelatih, yang memang memantau kualitas Noah Alamsyah, baik ketika membela timnas maupun Arema Malang. "Daniel Roekito setuju dan menilai Noah Alamsyah cocok untuk diduetkan dengan "El loco", " jelas Coeng. (Ant/DOR)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site