English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 29 Januari 2012

Bobotoh Mulai Padati Kawasan Jalak Harupat

Ribuan Bobotoh --kelompok suporter Persib Bandung-- sudah memadati kawasan Stadion Si Jalak Harupat jelang big match antara Persib melawan Persija Jakarta, Minggu 29 Januari 2012. Gerbang stadion sendiri baru akan dibuka pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan VIVAbola sekitar pukul 13.00 WIB, ribuan Bobotoh sudah menyerbu kawasan Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Selain itu sejumlah ruas jalan, seperti Jalan Nanjung arah Cimahi, Jalan Kopo dan Jalan Soreang, sudah tampak iring-iringan Bobotoh menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Laga Persib melawan Persija di ajang Indonesia Super League (ISL) memang selalu menjadi magnet suporter. Meski pertandingan baru akan dilakukan pukul 18.30 WIB, Bobotoh rela datang ke stadion sejak siang hari.

Gerbang Stadion Si Jalak Harupat rencananya akan dibuka pukul 15.00, atau satu jam lebih awal dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Biasanya gerbang Stadion Si Jalak Harupat akan dibuka pukul 16.00 WIB jika Persib bermain.

"Nanti penonton sudah bisa masuk ke tribun mulai pukul 15.00 WIB. Ini untuk mengantisipasi membeludaknya penonton yang ingin masuk stadion, termasuk untuk menghindari tumpukan penonton di luar stadion. Jadi lebih baik, penonton yang sudah pegang tiket, sejak dini sudah berada di dalam stadion," ujar Kapolres Bandung, AKBP Sandi Nugroho.

Skuad Persija sendiri akan mendapatkan pengamanan ekstra dari mulai kamar hotel sampai ke stadion. Bahkan Polda Jabar sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi, termasuk menyiapkan sejumlah kendaraan taktis (rantis) lapis baja guna mengawal para pemain Persija.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan rencananya akan langsung bertolak ke Jakarta usai pertandingan.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site