English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 28 Januari 2012

Rossi Remehkan Kemampuan Stoner

HeadlineGelar juara yang berhasil diraih pembalap Casey Stoner ternyata tak membuat Valentino Rossi terkesan. Ia bahkan terkesan meremehkan kemampuan Stoner.

Di musim balapan 2011, Stoner tampil dominan dengan meraih 10 kali kemenangan dari 18 balapan. Selama 18 balapan, Stoner tidak pernah keluar dari posisi tiga besar alias selalu masuk podium. Namun, kehebatan Stoner tidak diakui oleh Rossi. Menurutnya, keberhasilan Stoner menjadi juara karena investasi besar yang dimiliki Honda untuk mengembangkan motor RC212V.

Stoner membantah pernyataan Rossi tersebut. Menurut Stoner, dengan mengeluarkan pernyataan tersebut, Rossi telah meremehkan dirinya dan kemampuannya dalam balapan. Stoner menyebut Rossi iri kepadanya karena musim lalu pembalap asal Italia itu gagal meraih kemenangan bersama Ducati.

"Rossi telah meremehkan dengan apa yang telah saya, tim dan Honda lakukan musim lalu. Tidak benar Honda mengucurkan dana besar-besaran karena Honda bukan perusahaan bodoh," ujar Stoner seperti dilansir Autosport.

"Tidak masuk akal melakukan investasi besar-besaran kepada motor 800cc. Honda sendiri sedang mengembangkan motor 1000cc. Motor yang saya kendarai tak jauh beda dengan motor tahun 2010."

"Faktanya adalah Honda sudah memiliki motor yang bagus jauh sebelum saya datang. Ia hanya butuh sedikit perbaikan," tukasnya.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site