English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 31 Januari 2012

Messi: Barca Bisa Kejar Madrid

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, yakin "El Barca" dapat mengejar ketertinggalan angka dari Real Madrid. Dia mengingatkan rekan-rekannya bahwa paruh kedua musim ini baru saja dimulai dan masih banyak pertandingan lainnya.

"Semua pertandingan penting bagi kami dan kami akan mencoba untuk menang dari mereka semua. Musim kedua ini baru saja dimulai dan masih banyak pertandingan untuk memperoleh poin," tegasnya seperti dilansir oleh ESPN Star.

Saat ini, Barca berada tujuh angka dibelakang Madrid dengan perolehan 45 angka. Hasil ini diperoleh setelah "El Barca" ditahan imbang oleh Villarreal di El Madrigical Sabtu (28/1/2012). Namun, Messi tetap yakin, Barca bisa mempertahankan mahkota kemenangan mereka dengan 18 pertandingan yang tersisa.

"Masih banyak pertandingan tersisa dan kami harus terus berusaha," ujar Messi di situs resmi klub.

Saat ditanya soal hasil pertandingan melawan Villarreal Sabtu lalu, Messi mengaku tim terkendala dengan masalah cedera pemain kunci.

"Pada saat itu sulit bagi kami untuk bermain, terutama untuk tendangan yang tidak tepat sasaran. Saat itu kami membutuhkan sentuhan keberuntungan," tandasnya.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site