English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 03 Februari 2012

"Guardiola Akan Melatih di Italia"


Mantan pemain Barcelona, Gaizka Mendieta, yakin Josep Guardiola akan mengakhiri kontraknya sebagai pelatih Barca akhir musim ini. Menurutnya, Pep kemungkinan besar akan mencari tantangan baru dengan menukangi tim Italia di musim depan.

Guardiola hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang, menimbulkan spekulasi jika pelatih 41 tahun itu akan hengkang dari Camp Nou.

"Saya percaya bahwa kebersamaan Pep bersama Barcelona akan segera berakhir. Dia hanya menunggu momen yang tepat untuk memutuskannya," ujar Mendieta seperti dikutip dari Europa Press.

"Saya berpikir bahwa sebagai seorang pelatih profesional, wajar jika ia tertarik untuk mencari tantangan baru. Dan itu bisa terjadi di musim panas depan, tergantung pada bagaimana musim ini berjalan. Sesegera mungkin, kita akan melihat Guardiola berganti klub," lanjutnya.

Dan tempat berlabuh baru Guardiola, diyakini Mendieta adalah di kompetisi Liga Italia Serie A. Pengalaman Pep yang pernah merumput di Serie A dipercaya akan menjadi dorongan bagi pep untuk melanjutkan karier di sana.

Di pengujung kariernya, Guardiola memang pernah merasakan kerasnya kompetisi Serie A selama dua musim. Pepe membela Brescia di musim 2001 dan AS Roma di tahun berikutnya.

"Mungkin karena pengalamannya yang pernah bermain di Italia, akan lebih mudah untuk melihatnya di Serie A. Meskipun ia mengetahui tentang sepak bola dunia dan dia bisa menang di mana saja," pungkas Mendieta.

Related Post:

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site