English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 04 Februari 2012

Kandidat Kapten Tim Nasional Inggris

Football Association telah mencopot jabatan kapten John Terry di tim nasional Inggris. Spekulasi mulai merebak soal siapa yang akan menjadi kapten tim yang diarsiteki Fabio Capello itu di Piala Eropa 2012.

Kandidat terkuat saat ini adalah Steven Gerrard. Pemain Liverpool ini dijagokan akan jadi kapten Inggris seperti yang terjadi di Piala Dunia 2010.

Walau Gerrard sudah absen main untuk timnas selama 14 bulan, sulit untuk mencari pemain lain yang lebih layak. Wayne Rooney dan Rio Ferdinand sudah keluar dari "persaingan". Nama yang pertama tak bisa main di dua pertandingan awal Inggris di Piala Eropa. Sedangkan Ferdinand secara verbal sudah menolak jadi kapten.

Setelah Gerrard ada nama pemain Chelsea, Frank Lampard, Scott Parker dari Tottenham, dan pemain City, Gareth Barry.

John Terry masih menjalani proses persidangan kasus rasisme. Kapten The Blues itu dituduh menghina bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, pada laga lanjutan Premier League Oktober 2011.

Karena alasan yang tidak dipublikasikan, sidang Terry ditunda hingga 9 Juli 2012. Tentunya ia bisa bernapas lega lantaran masih berkesempatan membela The Three Lions --julukan timnas Inggris-- di putaran final Euro 2012, pada 8 Juni hingga 1 Juli mendatang di Polandia dan Ukraina.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site