English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 02 Februari 2012

Milan Terkapar di Olimpico


AC Milan gagal memanfaatkan peluang menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A. Tim berjuluk Rossoneri itu kalah 2-0 saat bertandang ke markas Lazio, Stadion Olimpico, Kamis, 2 Februari 2012.

Bukan hanya tidak mampu melengserkan Juventus, dengan kekalahan itu, sekarang Milan malah kembali dipepet oleh Udinese yang menduduki posisi ketiga. Keduanya kini cuma terpaut dua poin saja.

Sementara bagi Lazio, tambahan tiga poin ini semakin memantapkan mereka di posisi keempat dengan torehan 39 poin. Kemenangan atas Milan itu merupakan yang pertama kali bagi tim besutan Edy Reja setelah terakhir kali menumbangkan Il Diavolo pada 1998 silam.

Di babak pertama pertandingan berjalan alot. Milan yang berhasil menekan Lazio, mendapat peluang emas di menit 38 melalui Zlatan Ibrahimovic. Sayang, pemain asal Swedia itu lebih dulu terperangkap offside. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada awal paruh waktu kedua, Milan hampir mendapatkan hadiah penalti usai Andre Dias melakukan hand ball di kotak terlarang. Namun, setelah berdiskusi dengan hakim garis, wasit urung memberikan tendangan dari titik putih itu.

Laio perlahan tapi pasti mampu mengimbangi permainan Milan. Bahkan, mereka akhirnya berhasil mencetak gol di menit 76. Tendangan datar Hernanes tidak mampu diantispasi oleh Christian Abbiati. 1-0 tuan rumah unggul.

Delapan menit berselang, Lazio kembali menggetarkan gawang Milan. Kali ini giliran Tomasso Rocchi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia meneruskan umpan Hernanes untuk membawa Biancoceleste, julukan Lazio, menang dengan skor 2-0.

Susunan pemain: Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias, Radu; Gonzalez, Matuzalem, Ledesma, Lulic, Hernanes; Rocchi

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, T. Silva, Mesbah; Ambrosini, Van Bommel, Nocerino; Robinho; El Shaarawy, Ibrahimovic.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site