English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 01 Februari 2012

SMS Terakhir Ade Namnung untuk Pacar: Love U

Ade Namnung ternyata memiliki kekasih bernama Ferinawati Diyanti. Pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Bahkan, mereka telah berencana menikah. Dituturkan wanita yang akrab disapa Yanti ini, walaupun sedang sakit keras, Ade tetap rajin mengirimkan pesan kepadanya.

SMS singkat terakhir Ade kepada Yanti dikirimkan pada 30 Januari malam lalu, setelah salat Isya.

"Dia mengirim SMS dan isinya hanya kata 'Love U'. Itu saja," kata Yanti mengenang, saat ditemui di rumah duka di bilangan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu, 1 Februari 2012.

Yanti pun langsung membalas SMS dari kekasihnya tersebut. Ia mengirimkan pesan untuk membangkitkan semangat agar Ade terpacu untuk sembuh.

"Supaya dia survive, aku bilang 'kamu bisa, kamu orang yang kuat," ucap Yanti sambi menahan tangis.

Yanti menuturkan, dia dan Ade sebenarnya sudah berencana untuk meresmikan hubungan mereka ke pelaminan. Waktu untuk pernikahan pun sudah mereka pilih bersama. Keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada April mendatang.

Tapi Yang Kuasa berkehendak lain. Pada Desember lalu, usai mengisi acara di Surabaya, Ade mendadak pingsan. Presenter kocak ini dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di sana. Ade kemudian dibawa pulang ke Jakarta dan dirawat di sebuah rumah sakit di Cibubur, Jakarta Timur. Semula, kondisi Ade membaik.

"Saya nggak pernah menyangka karena sebelumnya kondisinya membaik. Tapi Tuhan punya rencana lain," ucap Yanti, lirih.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Thank you for visiting Tomz Cyber site